Sukses

Susunan Pemain Verona vs Roma : Tekad Bangkit Serigala Ibukota

Roma hanya meraih satu kemenangan di tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Verona - Hellas Verona dan AS Roma sedang dalam periode negatif di Serie A. Di tiga laga terakhir, Verona selalu menelan kekalahan sedangkan Roma hanya mampu meraih empat poin dari tiga pertandingan.

Akibat penurunan performa di tiga laga terakhir, jarak poin Roma dengan pemuncak klasemen Juventus yang mengoleksi 57 poin kian jauh. Kini, kedua tim berselisih 10 poin di klasemen sementara Serie A.

Kondisi ini membuat pelatih Roma Rudi Garcia harus memutar otak. Arsitek tim asal Prancis ini harus bisa menemukan formula tepat yang dapat mengembalikan tim ibukota ke jalur kemenangan.

"Kami harus lebih eksplosif dan berani mengambil resiko dengan mentalitas daripada kaki yang kami miliki," ucap Garcia usai Roma imbang 1-1 dengan Feyenoord di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pertengahan pekan lalu.

Menghadapi laga ini, Roma akan masih tidak akan diperkuat Maicon, Kevin Strootman, dan Juan Iturbe yang cedera. Untuk mengisi tempat Maicon, Garcia diperkirakan akan menempatkan pemain serbabisa Alessandro Florenzi.

Di lini tengah, Miralem Pjanic akan berperan sentral sebagai pengatur irama permainan. Sedangkan trio Adem Ljajic, Gervinho, dan sang kapten Francesco Totti akan mengisi posisi di lini depan.

Di kubu tuan rumah, striker veteran Luca Toni bakal tetap diandalkan Andrea Mandorlini. Toni akan mendapat dukungan dari Lazaros Christodoulopoulos dan Juanito Gomez untuk menjebol gawang Roma sekaligus menghentikan tren negatif.

Verona amat membutuhkan tiga poin di laga ini. Pasalnya, Toni dan kawan-kawan hanya terpaut empat poin dari batas akhir zona degradasi yang ditempati Cagliari.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/815262/original/018158300_1424595947-hellas-vs-roma-aji-150222.jpg

 Baca juga :

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini