Sukses

Susunan Pemain Tottenham vs West Ham

Kane kembali diandalkan untuk menjebol gawang West Ham.

Liputan6.com, London - Derby London akan tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu West Ham United di White Hart Lane pada lanjutan Liga Premier, Minggu (22/2/2015).

Menjamu rival sekota, Spurs kembali mengandalkan bintang muda mereka yang sedang naik daun Harry Kane di lini depan. Striker muda asal Inggris ini akan bertugas sebagai targetman.

Di lini tengah, trio Andros Towsend, Moussa Dembele, dan Erik Lamela akan diandalkan pelatih Mauricio Pochettino untuk menyokong pergerakan Kane.

Sedangkan di lini belakang kuartet Kyle Walker, Erik Dier, Jan Vertonghen dan Danny Rose akan mengawal gawang Hugo Lloris agar tidak kebobolan.

Sementara itu, West Ham yang menempati posisi papan tengah klasemen sementara akan mengandalkan duet Diafra Sakho dan Enner Valencia untuk meraih hasil positif di White Hart Lane.

Di tengah, Alex Song akan kembali diandalkan Sam Allardyce untuk menjaga keseimbangan tim. "The Hammers" sendiri berharap bisa meraih tiga poin usai gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhir.

Susunan Pemain
Tottenham (4-2-3-1)
Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Mason, Bentaleb; Towsend, Dembele, Lamela; Kane

West Ham (4-3-1-2)
Adrian; Jenkinson, Reid, Tomkins, Cresswell; Noble, Song, Kouyate; Downing; Valencia, Sakho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini