Sukses

Madrid Ikut Buru Pemain Incaran MU

Madrid menyiapkan pemuda Uruguay ini karena minim stok penyerang murni.

Liputan6.com, Madrid - Persaingan mendapatkan bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani semakin sengit saja. Real Madrid siap bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemuda Uruguay itu.

Cavani memang diperkirakan akan meninggalkan PSG musim panas nanti. Eks pemain Napoli ini kecewa tidak jadi andalan utama untuk mencetak gol.

Awalnya MU dan Arsenal yang membidik Cavani. The Red Devils menyiapkan Cavani sebagai calon pengganti Radamel Falcao yang tidak akan dipermanenkan.

Sementara Arsenal melirik Cavani karena tidak terlalu puas dengan kinerja Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Cavani sudah sejak lama dilirik oleh Arsene Wenger.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pelapis Benzema

Namun usaha MU dan Arsenal memiliki Cavani akan semakin berat. The Mail on Sunday mengklaim Madrid juga sedang mempertimbangkan membeli Cavani musim panas nanti.

Madrid merasa butuh kehadiran penyerang tambahan karena musim ini praktis mereka cuma mengandalkan Karim Benzema saja sebagai penyerang murni.

Pelatih Carlo Ancelotti telah meminta manajemen Madrid untuk menambah stok penyerang mengingat Los Blancos tampil di banyak ajang.

Baca juga :

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

5 Fakta Tersembunyi Gareth Bale

Parma Krisis, Udinese Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid