Sukses

5 Pesepakbola yang Mirip Karakter Film

Ternyata ada beberapa pesepakbola yang mirip karakter film.

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki wajah yang tampan, beberapa pesepakbola ada yang memiliki tampang menyerupai karakter film-film ternama.

Jelang penghargaan Academy Awards atau biasa disebut Oscar, yang akan berlangsung Ahad malam atau Senin pagi, 23 Februari 2015, WIB, Liputan6 mencoba menampilkan lima pemain bola top yang memiliki tampang mendekati tokoh film.

Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

1. Rooney

Striker Manchester United Wayne Rooney memiliki kemiripan dengan tokoh animasi Shrek. Kebetulan pemain nasional Inggris ini juga bertubuh gempal.

Bahkan fans Real Madrid pernah mengejek Rooney mirip Shrek. Fans Los Blancos menolak Rooney bergabung ke Santiago Bernabeu karena memiliki wajah jelek seperti Shrek.

3 dari 6 halaman

2

2. Gervinho

Bentuk rambut dan kepala penyerang AS Roma Gervinho dinilai banyak pihak memiliki kemiripan dengan salah satu film ternama Predator.

Walau tampanganya mirip, Gervinho tidak memiliki naluri membunuh seperti Predator. Pemain Pantai Gading ini terkenal sering membuang-buang peluang emas.

4 dari 6 halaman

3

3. Mesut Ozil

Bila diperhatikan dengan lebih teliti, gelandang serang Arsenal dan tim nasional Jerman Mesut Ozil memiliki sedikit kemiripan dengan Gollum.

Gollum merupakan salah satu tokoh film trilogi, Lord of The Ring.

5 dari 6 halaman

4

4. Diego Milito

Siapa tak kenal Rambo. Film yang dibintang Silvester Stallone ini sangat populer sejak pertama kali rilis tahun 1982. Saking suksesnya, hingga kini film Rambo memiliki empat sekuel.

Sosok Rambo jika dilihat sepintas mirip dengan mantan striker Inter Milan Diego Milito. Bila Rambo piawai menghabisi lawan, maka Milito handal menjebol gawang lawan.

6 dari 6 halaman

5

5. Carlos Tevez

Meski tidak tinggi penyerang Juventus Carlos Tevez memiliki tubuh kekar dan tampang sangar. Tevez pun kerap disamakan dengan tokoh Hulk.

Hulk yang paling mirip dengan Tevez adalah yang diperankan Lou Ferrigno dalam tv series tahun 1978 hingga 1982. Saat ini karakter Hulk yang menjadi anggota The Avengers diperankan oleh Mark Ruffalo.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini