Sukses

Jakarta PGN Popsivo Juara Putaran Pertama Proliga 2015

Popsivo menang tigas set langsung pada hari Minggu 22 Februari.

Liputan6.com, Malang- Tim Putri Jakarta PGN Popsivo merajai putaran pertama Pertamina Proliga 2015. Mereka dipastikan menjadi juara putaran pertama setelah menekuk Jakarta Bank DKI.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (22/2). Popsivo menang tiga set langsung 5–22, 25-19, 25-16. Kemenangan ini membuat Popsivo kokoh di posisi teratas klasemen putaran pertama. Popsivo mengoleksi 16 poin.

"Ini awal yang bagus untuk mengamankan final four. Dengan jeda waktu yang ada, kami akan terus menjaga performa anak-anak sebelum turun di putaran kedua," kata pelatih Popsivo Muhammad Ansori usai pertandingan.

"Kemarin bermain dengan tensi tinggi. Tapi pada pertandingan tadi anak-anak sempat lengah dan kondisi ini dimanfaatkan lawan. Untung bisa secepatnya kembali," katanya menambahkan.

Sesuai dengan jadwal, putaran kedua Pertamina Proliga 2015 akan digelar di GOR Tri Dharma, Gresik Jawa Timur, 6--8 Maret. Persaingan di putaran kedua dipastikan jauh lebih ketat karena untuk menentukan tim yang masuk ke final.

Baca Juga

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Video PSG vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini