Sukses

Susunan Pemain Elche vs Real Madrid: Ancelotti Pasang Trio BBC

Pada pertandingan ini pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti langsung menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale (BBC).

Liputan6.com, Elche Real Madrid bertandang ke markas Elche di Stadion Manuel Martinez Valero dalam lanjutan La Liga pekan ke-24, Senin (23/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti langsung menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale (BBC).

Ancelotti menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang trio BBC di lini depan untuk membongkar dan mencetak gol ke gawang Elche.

Di lini tengah, tiga gelandang tangguh, Isco, Toni Kroos dan Lucas Silva disiapkan Ancelotti untuk menjadi motor serangan serta pengalir bola bagi trio BBC.

Pada posisi empat bek sejajar, Don Carlo memasang Daniel Carvajal, Pepe, Raphael Varane dan Marcelo untuk menjadi palang pintu terakhir sebelum para penyerang Elche berhadapan dengan penjaga gawang, Iker Casillas.

Di kubu lawan, pelatih Elche, Fran Escriba menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menumpuk lima gelandang di lini tengah. Lini tengah yang diisi oleh, Aaron Niguez, Adrian, Mario Pasalic, ini nantinya akan berguna untuk menghentikan aliran bola gelandang kreatif Madrid.

Posisi penyerang tetap diisi oleh Jonathas serta penjaga gawang ditempati oleh kiper Polandia, Przemysław Tyton.

Susunan Pemain

Elche: Tyton, Edu Alcabar, Lomban, Roco, Suarez, Adrian, Pasalic, Aaron, Fajr, Rodriguez, Jonathas

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Toni Kroos, Lucas Silva, Isco, Ronaldo, Benzema, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.