Sukses

Alasan Sesungguhnya Reus Memilih Bertahan di Dortmund

Marco Reus baru saja memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund hingga tahun 2019.

Liputan6.com, Dortmund - Marco Reus mengungkapkan alasan sesunguhnya bertahan bersama Borussia Dortmund. Dia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Die Borrussen --julukan Dortmund-- hingga tahun 2019.

Gelandang serang berusia 25 tahun itu bisa saja meninggalkan Dortmund di penghujung musim ini. Reus menjadi pemain incaran beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Bayern Muenchen, Manchester City, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain.

Namun Reus menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub yang mengincarnya. Pria asal Jerman itu menganggap hanya Dortmund yang mengerti karakter permainannya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/661490/original/000_DV1701835.jpg

"Saya memutuskan untuk bertahan bersama Borussia Dortmund karena klub ini yang terbaik untuk saya," imbuh Reus, seperti diberitakan Goal.

"Dortmund adalah tempat tinggal saya dan keluarga. Saya memiliki banyak teman baik di sini," sambung pria dengan postur 180 cm tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Sesungguhnya

Alasan Sesungguhnya

Mantan pemain Borussia Monchengladbach juga mengungkapkan alasan lain dirinya memutuskan untuk bertahan bersama tim asuhan Jurgen Klopp. Reus ingin memenangkan Bundesliga untuk kali pertama sepanjang kariernya.

"Memenangkan Bundesliga adalah tujuan utama saya. Saya ingin mengalami pengalaman yang tidak terlupakan itu bersama kota Dortmund," imbuh dia.

"Untuk mewujudkannya, saya akan memberikan yang terbaik. Saya punya perasaan yang kuat kalau kami bisa memenangkan Bundesliga, suatu saat nanti," Reus mengakhiri.

Sepanjang sejarahnya, Dortmund sudah menjuarai Bundesliga sebanyak delapan kali. Mereka terakhir kali memenangkannya pada musim 2011-12.

Baca juga:

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini