Sukses

Bukan CR7, Ini Bintang La Liga Masa Depan Versi Casillas

Isco sudah memegang peranan penting di lini tengah Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, sudah memprediksi siapa yang akan menjadi pemain hebat di masa depan. Namun ia tidak menyebut nama Cristiano Ronaldo sebagai calonnya.

Casillas menjagokan gelandang Los Blancos, Isco. Menurutnya, Isco akan memegang peranan penting di kubu Madrid bahkan bagi Timnas Spanyol."Isco akan menjadi pemain paling penting di sepak bola Spanyol dalam beberapa tahun ke depan," sebut Casillas seperti dilansir Sportsmole (23/2).

Isco tampil gemilang saat Los Blancos menumbangkan Elche 2-0 di Liga Spanyol, Senin (23/2/2015) dini hari WIB. Pria berusia 22 tahun itu dipercaya tampil sebagai starter dan turut memberi assist bagi Ronaldo di menit ke-69.

Sejak bergabung dengan Los Blancos musim 2013/2014, gelandang asal Spanyol itu memang belum menembus skuat utama. Musim lalu ia hanya mampu mencetak delapan gol dari 32 penampilannya di Liga Spanyol.

Musim 2014/2015, Isco sudah bermain sebanyak 22 laga dan turut menyumbangkan tiga gol. Mengingat usianya yang masih muda, Casillas percaya rekan setimnya itu dapat menjadi pemain hebat di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran dari Casillas untuk Isco

Akan tetapi kiper Timnas Spanyol itu tetap memperingatkan mantan pemain Malaga itu jika ingin sukses, "Kami sangat senang dengan performa Isco, tapi ia harus tetap menjaga diri, fokus pada permainan dan melangkah bertahap."

"Terlalu banyak pujian dapat melemahkan seorang pemain," tegas peraih Piala Dunia 2010 itu.

Baca Juga:

Ronaldo Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah Madrid

Madrid Makin Kokoh di Puncak, Casillas Cetak Rekor

Pelatih Liverpool Berang Pemainnya Diejek Fans Soton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini