Sukses

Kisah Pertengkaran Pirlo vs Allegri Ternyata Tak Benar

Andrea Pirlo baru saja membuat pengakuan tentang hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri yang digosipkan tak harmonis.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Andrea Pirlo baru saja membuat pengakuan tentang hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri yang digosipkan tak harmonis.Pirlo menegaskan bahwa dirinya meninggalkan AC Milan pada 2011 bukan karena memiliki masalah dengan Allegri.

Sejak bergabung dengan Juve, pemain berusia 35 tahun tersebut menjadi salah satu bagian vital dalam tim yang mendominasi liga Italia tersebut.Kepindahan Pirlo ke Turin sempat dipercaya karena kurangnya waktu bermain di bawah kepelatihan Allegri. Namun, sang pemain buru-buru membantahnya.

"Saya meninggalkan Milan karena saya menginginkannya. Mereka (media) mengatakan hal yang sama bertahun-tahun, tapi saya tak pernah punya masalah dengan Allegri," kata Pirlo kepada La Stampa.

Allegri dan Pirlo

"Ketika saya masih fit dan dalam kondisi yang baik di Milan, saya selalu bermain," pungkas Pirlo. Saat ini, dia dan Allegri bekerja sama kembali karena sang pelatih ditunjuk menggantikan Antonio Conte yang hengkang pada musim panas lalu.

Pirlo mencetak gol kemenangan bagi Juventus pada Sabtu (21/2) dini hari lalu. Lewat kemenangan 2-1 melawan Atalanta, La Vecchia Signora kokoh di puncak klasemen Serie A.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

MU tumbang, Van Gaal Salahkan Duet RvP-Ronney

Suarez, Torres, dan Alonso Kembali ke Anfield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Massimiliano Allegri