Sukses

5 Pesepakbola Masa Kini dengan Gaya Rambut Unik

Salah satu bintang Arema Cronus juga masuk dalam daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di dunia sepak bola sangatlah ketat. Para pemain harus tetap menjadi sorotan publik jika ingin meraih popularitas.Mungkin kita mengenal sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola dengan kemampuan individu di atas rata-rata.

Kita juga mengenal para pemain yang memiliki aksi kontroversial seperti Mario Balotelli dan Joey Barton.Namun ternyata, ada cara lain bagi pesepakbola untuk mencuri perhatian khalayak. Salah satunya adalah dengan memamerkan penampilan atau atribut yang ia kenakan.

Hal yang paling mudah diingat dari para pesepakbola adalah gaya rambut nyentrik. Kebanyakan dari mereka memiliki model atau warna rambut yang unik sehingga terkesan lucu bagi yang melihatnya.

Berikut 5 pesepakbola dengan gaya rambut unik seperti terangkum dalam 5 halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Remy Cabella

1. Remy Cabella

Gelandang Newcastle United, Remy Cabella, kini sedang menjadi incaran klub-klub besar berkat kiprah apiknya. Namun ia juga dikenal sebagai sosok yang percaya diri.

Pria asal Prancis ini kerap berganti-ganti gaya rambut saat ia bermain. Cabella identik dengan rambut mohawknya saat ia masih membela Montpellier maupun Newcastle.

3 dari 6 halaman

Asamoah Gyan

2. Asamoah Gyan

Bintang tim nasional Ghana, Asamoah Gyan, sangat membanggakan angka tiga. Pasalnya ia mengenakan nomor tersebut di jerseynya dan juga mengukirnya pada bagian rambutnya.

Performa Gyan sendiri terbilang cukup baik. Ia sukses menghantarkan Ghana menjadi runner up di Piala Afrika 2015. Meski berposisi sebagai striker, Gyan tak tertarik memakai nomor besar. Dia justru pilih nomor 3 yang lazimnya dipakai seorang bek.

4 dari 6 halaman

Mario Balotelli

3. Mario Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, mungkin menjadi pesepakbola yang mudah diingat. Selain ia kerap melakukan aksi kontroversial, Balotelli juga dikenal senang berganti model rambut.

Pemain Timnas Italia itu memiliki gaya rambut yang bermacam-macam. Ia juga tidak ragu untuk mengecat rambutnya dengan warna-warna cerah sehingga agak kontras dengan kulitnya yang hitam.

5 dari 6 halaman

Gervinho

4. Gervinho

Winger AS Roma, Gervinho, sempat menggegerkan sepak bola Inggris saat bergabung dengan Arsenal. Bukan hanya karena kemampuannya, tapi juga gaya rambutnya.

Gervinho sempat dinilai 'aneh' oleh para penonton karena rambutnya terlihat lucu. Ia membelah rambutnya ke dua bagian sehingga dahinya yang besar terpampang jelas. Setelah itu, dia pun menghiasi kepalanya dengan ikatan seperti tali.

6 dari 6 halaman

Sengbah Kennedy

5. Sengbah Kennedy

Gelandang Arema Cronus, Sengbah Kennedy, diprediksi akan bersinar di Indonesia Super League 2015. Pasalnya ia berhasil tampil cemerlang bersama Persiwa Wamena di Divisi Utama 2014.

Sengbah berhasil membawa Persiwa juara Divisi Utama dan menyabet gelar pemain terbaik Divisi Utama 2014. Kini ia menatap ISL 2015 yang memiliki perbedaan gaya bermain dengan DU.

"Kalau di Divisi Utama kita lebih mengandalkan fisik, kalau di ISL, bermain lebih ke taktik," ungkap Sengbah.Selain itu, ia juga memiliki gaya rambut yang khas. Mungkin gaya Sengbah menjadi satu-satunya di ISL 2015.

Bagaimana tak unik, rambut gimbalnya dibiarkan naik ke atas. Ini membuat aksinya terlihat berbeda dan mudah terpantau saat berada di lapangan.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini