Sukses

Striker MU Bersiap Tinggalkan Old Trafford Akhir Musim

Sejumlah klub yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa striker Red Devils ini

Liputan6.com, Manchester - Striker muda Manchester United James Wilson dikabarkan akan dipinjamkan pada akhir musim ini. Pasalnya, Wilson selama ini tidak cukup banyak mendapat waktu bermain di Old Trafford.

Daily Star melaporkan, Senin (23/2/2015), pemain 19 tahun ini memang masih diberi peluang untuk tetap berada di bawah asuhan Louis van Gaal. Namun, kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub Inggris lain, sehingga ia bisa mengembangkan penampilannya dengan bermain reguler.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah klub yang diyakini tertarik untuk mendapatkan jasa striker Red Devils ini. Klub itu adalah Hull City, Leicester City, Derby County, dan Middlesbrough.

Wison masuk ke dalam skuat senior MU musim lalu, ketika klub untuk sementara ditangani Ryan Giggs. Ia sempat mencetak dua gol saat melawan Hull.

Jika jadi dipinjamkan, Van Gaal mungkin harus benar-benar merombak lini depannya pada musim mendatang. Itu lantaran penampilan dua penyerang mereka Robin van Persie dan Radamel Falcao masih diragukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Berbakat

Van Gaal memang sempat terkesan dengan penampilan Wilson. Ia mulai memberi kepercayaan kepada sejumlah pemain muda saat melakoni laga domestik. Di ajang Premier League musim ini, ia menurunkan Tyler Blackett, Paddy McNair dan Jesse Lingard.

Nama Wilson mulai muncul pasca kepergian Danny Welbeck dan Javier Hernandez. "Ini saat yang penting bagi saya," kata Wilson.

"Sejak dua pemain hengkang dari sini, Chicharito dijual dan Danny pindah ke Arsenal, lantas saya berpeluang besar. Saatnya saya memberi bukti dengan tampil apik di lapangan."

 

Baca Juga:

Gelandang Argentina Jadi Buruan Utama MU

Ronaldo Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah Madrid

Madrid Makin Kokoh di Puncak, Casillas Cetak Rekor

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini