Sukses

"Aguero Harus Lebih Hebat dari Messi"

Manchester City memiliki penyerang serupa dengan Messi yakni, Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015). Jelang laga tersebut, bek City, Martin Demichelis, sangat berharap pada performa penyerangnya, Sergio Aguero.

Menurut Demichelis, Aguero adalah sosok yang dapat menyaingi penyerang Barca, Lionel Messi. Terlebih keduanya adalah ujung tombak di tim nasional Argentina.

"Aguero dan Messi adalah teman baik, dua pemain terbaik yang pernah saya lihat, akan sangat bagus jika melihat keduanya berhadapan di level tertinggi," ujar Demichelis seperti dilansir Insidefutbol (23/2).

"Tapi saya harap Aguero lebih bersinar ketimbang Messi."

Di Liga Premier, performa Aguero saat ini tengah menanjak. Ia sukses bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan raihan 17 golnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/781011/original/077069300_1418673803-000_DV1788050.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyesal jadi biang kerok

Demichelis tentu ingat dengan insidennya di musim 2013/2014 kontra Barca. Pasalnya saat itu ia harus menerima kartu merah di menit ke-53 pada pertemuan pertama kontra Blaugrana di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Akibatnya, Barca mendapat hadiah penalti dan berhasil menang 2-0 di Etihad Stadium. Pada akhirnya, The Citizens tersingkir usai kalah dengan agregat 1-4 dari Barca.

Bek asal Argentina itu masih menyesali perbuatannya itu hingga saat ini. "Itu adalah kesialan bagi saya dan tim harus berjuang mengatasi ketidakseimbangan jumlah pemain."

"Insiden itu sangat mempengaruhi permainan tapi besok adalah laga baru dan apa yang terjadi di masa lalu biarkanlah berlalu."

Baca juga:

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini