Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hadir di Oscar, Mantan Kekasih CR7 Pakai Baju Setengah Telanjang

Gaun hitam yang dikenakan Irina Shayk mengundang perhatian tamu undangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Irina Shayk tampil sangat menggoda pada penghargaan film-film terbaik pilihan Academy Awards ke-27 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Pakaian yang digunakannya membuat mata pria melotot.

Super model asal Rusia itu menghadiri acara Oscar 2015 dengan menggunakan gaun hitam yang mengundang perhatian tamu undangan. Bagaimana tidak, gaun yang dikenakannya hanya menutupi bagian vitalnya saja.

Setengah gaun hitam yang dikenakan Irina di malam anugerah Oscar 2015 memperlihatkan keindahan tubuhnya. Bagian dada hingga paha kirinya bisa dilihat dengan mata terbuka.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/816066/original/007631000_1424691388-irina_shayk_2.jpg

Gaun yang dikenakan oleh wanita berusia 29 tahun tersebut pernah dipamerkan dalam Paris Fashion Week, bulan lalu. Ketika itu, Jourdan Dunn menjadi model yang menggunakan baju tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Irina semakin berani memamerkan kemolekan tubuhnya setelah putus dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya kandas setelah lima tahun menjalin asmara.

Kabarnya, penyebab utama kandasnya hubungan cinta mereka adalah ibu Ronaldo, Doloris yang tidak menyukai sikap kasar Irina. Menurut seorang sumber, Doloris pernah dimaki-maki oleh Irina.

Baca juga:

Mourinho: MU Bakal Juara Liga Inggris!

Legenda Liverpool Sebut Di Maria Lambat dan Lemah

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.