Sukses

Pellegrini: City Tahun Ini akan Berbeda

"Saya pikir tahun lalu akan berbeda dengan tahun ini karena kami tidak memainkan begitu banyak permainan."

Liputan6.com, Manchester - Langkah Manchester City di Liga Champions musim 2013-14 harus terhenti di perdelapan final. Wakil Inggris itu disingkirkan Barcelona dengan agregat gol 1-4. Kalah 0-2 di Etihad Stadium dan takluk 1-2 di Camp Nou.

Musim ini, City kembali melawan Barca di perdelapan final. Tapi, Manajer City Manuel Pellegrini mengingatkan Barca bahwa timnya saat ini berbeda dengan musim lalu.

"Saya pikir tahun lalu akan berbeda dengan tahun ini karena kami tidak memainkan begitu banyak permainan," kata Pellegrini dalam jumpa pers seperti dilaporkan Sky Sports, Senin (23/2/2015).

"Tim kami berada di saat yang baik, meski kami juga harus mengakui kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat."

"Saya tidak berpikir kami akan mencoba untuk mengubah gaya bermain kami seperti tahun lalu, di mana kami telah memainkan 19 pertandingan dalam dua bulan yang membuat kami mencoba untuk bermain dengan cara lain," tambahnya.

"Kami akan mencoba untuk menguasai Barcelona. Tahun ini kami akan terus mencoba untuk melakukan apa yang selalu kami coba lakukan. Hal utama bagi tim kami adalah berusaha untuk menguasai bola dan memiliki bola selama mungkin dengan distribusi yang baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Tidak Diperkuat Yaya Toure

Pada leg pertama yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, City tidak diperkuat Yaya Toure. Ini tentu kerugian untuk City karena Toure selama ini menjadi roh lini tengah The Citizens.

"Saya selalu lebih memilih untuk bermain dengan Yaya. Dia adalah pemain yang sangat penting dan kami selalu bermain lebih baik dengan dia," ucap Pellegrini.

"Tapi kita bisa melakukannya dengan baik tanpa dia karena kami lakukan terhadap (Bayern Muenchen) dan Roma dan kami memiliki skuat yang bagus untuk menggantikannya."

Baca juga:

Rekor Menyedihkan Pellegrini vs Barcelona

Nasri Kemampuan Neymar Biasa Saja!

Lampard Beberkan Cara Ampuh City Tundukkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini