Sukses

Ketajaman Tevez dan Immobile Diuji di Turin

Laga Juventus kontra Dortmund akan diwarnai pertarungan seru dua penyerang hebat, Carlos Tevez dan Ciro Immobile.

Liputan6.com, Turin - Pertandingan antara Juventus kontra Borussia Dortmund, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, akan diwarnai dengan pertarungan seru dua penyerang hebat, Carlos Tevez dan Ciro Immobile. Siapa yang lebih hebat?

Dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada yang bisa meragukan Tevez sebagai salah satu striker terhebat di dunia. Striker berusia 31 tahun tersebut, sangat menginspirasi rekan satu timnya dan memiliki agresifitas, tipe pemain kelas dunia yang dibutuhkan sebuah tim besar.

Mantan penyerang Manchester City dan Manchester United itu, adalah sosok manusia pendiam yang berbicara melalui aksinya di lapangan. Kekuatan sepakannya mengingatkan pada penyerang Italia Antonio Cassano.

Saking hebatnya, pemain bertahan lawan selalu kesulitan merebut bola dari kakinya. Tever terlahir sebagai mesin gol. Buktinya saja, dia sudah mencetak 14 gol dan tujuh assists dari 22 pertandingan bersama Juventus di Serie A musim ini.

Sementara Immobile adalah salah salah satu penyerang berkelas dari tanah Italia. Memang musim ini dia belum bisa berbuat banyak untuk Dortmund karena baru mencetak tiga gol dari 15 pertandingan.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/816538/original/053274400_1424765157-juventus-vsBorussia-Dortmund-150224-STATISTIK.jpg
Namun striker berusia 25 tahun tersebut, bisa diandalkan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp saat menghadapi Juventus. Immobile pernah berlatih di akademi Si Nyonya Tua (sebutan Juventus). Jadi, dia sudah mengetahui seluk beluk permainan Juventus.

Tak salah kalau Klopp mengandalkan Immobile di pertandingan nanti. Dia bisa menjadi penyerang mematikan Dortmund saat melawan Si Nyonya Tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini