Sukses

Pelatih New Radiant Merasa Maung Bandung Lawan Sulit

Pelatih New Radiant mengaku sudah mengantongi taktik permainan yang akan diterapkan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Tim asal Maladewa, New Radiant menargetkan kemenangan saat bertandang ke kandang Persib Bandung dalam laga AFC Cup 2015.

Selain telah mengantongi taktik permainan yang akan diterapkan Persib Bandung, pengalaman bermain melawan Persipura Jayapura pada AFC Cup tahun lalu juga menjadi bekal.

"Saya berharap hasil yang terbaik yaitu menang tapi kami belum bisa memastikan. Kami berharap yang terbaik saja besok," kata Pelatih New Radiant, Mika E. A. Lonnstrom saat jumpa pers di PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/2/2015).

Mika enggan membanding-bandingkan Persib Bandung dan Persipura Jayapura karena kedua-duanya merupakan tim yang bagus.

"Kami tidak membandingkan Persib dan Persipura tahun lalu. Bertemu Persib bukan keuntungan buat kita. Tidak bisa mengatakan lebih mudah atau lebih sulit," tambahnya.

Disinggung strategi apa yang bakal diterapkan, Mika mengaku akan menurunkan tim terbaik untuk meladeni gaya bola pendek skuat Maung Bandung. "Akan diturunkan tim terbaik. Berharap hasil yang terbaik juga," tutupnya.

Baca Juga:

MU Dekati Mantan Pemain Manchester City?

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

Man City vs Barcelona: Ajang Duel Dua Sahabat Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.