Sukses

Jelang Duel, Bek City "Putus Kontak" dengan Messi

Pablo Zabaleta sebenarnya mengenal Lionel Messi dengan dekat.

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku tidak berkomunikasi dengan rekan senegaranya, Lionel Messi. Pasalnya saat ini keduanya sedang bersiap untuk bentrok di babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan City dan Barcelona, Rabu (25/2/2015).

"Tidak, kami tidak pernah berkomunikasi karena tidak ada yang harus dibicarakan," jelas Zabaleta seperti dilansir Sportsmole (24/2).

Bentrok antara The Citizens dan Blaugrana bak "deja vu" bagi kedua tim alias seakan pernah terjadi sebelumnya dalam ruang-waktu yang lain. Faktanya mereka memang pernah bersua di musim silam. Akan tetapi, tentu Zabaleta tidak ingin timnya gagal seperti musim 2013/14. Mereka terdepak di babak 16 besar usai menyerah dengan agregat 1-4 dari Barca.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/697742/original/Nigeria_vs_Argentina__foto_2_.jpg

Kini manajer Manuel Pellegrini mungkin dapat memanfaatkan sosok Zabaleta untuk mengatasi Messi. Karena mantan bek Espanyol itu memiliki pengalaman bermain bersama Messi di Timnas Argentina.

"Saya selalu berharap yang terbaik untuk Messi, tapi ketika laga dimulai, kami bukanlah sahabat lagi. Kami sudah mengenal satu sama lain cukup lama, tapi ketika kami bermain dalam 90 menit, kami bukan teman lagi," bek Timnas Argentina itu menutup pembicaraan.

Baca juga:

Pellegrini: City Tahun Ini akan Berbeda

Rekor Menyedihkan Pellegrini vs Barcelona

Nasri Kemampuan Neymar Biasa Saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini