Sukses

Pellegrini: Musim Ini Wajah City Sudah Berubah

City dua kali takluk dari Barcelona musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Jelang partai panas yang mempertemukan Manchester City melawan Barcelona di leg pertama babak 16 Liga Champions. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, menyebut timnya lebih segar dari sang lawan.

Pria asal Chili itu menilai skuatnya dalam pertandingan yang bakal dilaksanakan di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, hasilnya akan berbeda dibandingkan musim lalu.

Pada musim lalu kedua tim ini berjumpa di babak 16 besar. Dan hasilnya El Barca memenangi dua leg dengan aggregat skor 4-1.

"Kami memainkan pertandingan padat di Desember dan Januari. Sehingga kami benar-benar lelah saat bertemu Barcelona," kata Pellegrini dikutip dari Express.

"Kali ini jadwal pertandingan kami tidak begitu padat. Jadi hasilnya akan berbeda dengan musim lalu," tambahnya.

The Citizens mendapat modal bagus usai mereka membantai Newcastle dengan skor 5-0 di Liga Premier. Sedangkan Los Cules mendapat hasil kurang bagus usai dikalahkan Malaga dengan skor 1-0 di kandangnya sendiri, Stadion Camp Nou.

Baca Juga:
Buffon Penasaran dengan Kualitas Juve di Eropa
Riset ISL: Format Kompetisi Penuh Bakal Lebih Seru
"Cara Melatih Van Gaal Angker"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini