Sukses

Ditolak Pemain Kroasia, Persib Gagal Pecahkan Rekor Transfer

Sebelumnya sang pemain disebut-sebut akan jadi pembelian termahal tim Maung Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung gagal memboyong Ivan Krstanovic. Striker kebangsaan Kroasia itu menolak berkarier di Indonesia karena mendapat bayaran yang lebih tinggi dari klub lain. Krstanovic masih bertahan di klub lamanya,NHK Rijeka.

Sebelumnya Persib berencana menjadikan Krstanovic sebagai rekrutan termahal. Namun apa yang mereka impikan tidak menjadi kenyataan. Alhasil Persib terpaksa mencari pemain lagi di sisa bursa transfer jelang digulirkannya Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Kabarnya ia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dari tim di luar Indonesia. Saya dapat kabar langsung dari Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB)," kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Ini bukanlah kali pertama Persib gagal mendatangkan striker asing berkualitas. Sebelumnya mereka juga mengalami hal yang sama pada transfer Aron da Silva. Pemain asal Brasil itu batal bergabung dengan kubu Maung Bandung karena tidak mendapat restu dari timnya, Osotspa Saraburi.

Selain dua nama tadi, Persib juga menyeleksi beberapa pemain asing seperti Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Maycon Calijuri, Kim Shin Young, dan Oesmane Ben Goita. Nama terakhir masih berada di Bandung untuk unjuk kemampuan. Namun sayang, Djajang belum terkesan dengan pemain asal Mali tersebut.

"Kebanyakan mereka yang datang adalah yang belum main di Indonesia. Saya tidak mau memaksakan pemain harus masuk," ungkapnya.


Baca Juga:

Bosan di La Liga, Gelandang Barcelona Ingin Hijrah ke Inggris

Jelang Man City vs Barcelona, Lampard Waspadai 2 Pemain Ini

Lionel Messi Bakal Mengamuk di Kandang Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.