Sukses

Hadapi New Radiant, Emral Pasang Striker Muda?

Emral Abus putar otak untuk mencari striker terbaik guna mendobrak pertahananan klub Maladewa, New Radiant.

Liputan6.com, Bandung - Belum adanya striker asing yang menghuni skuat Persib Bandung, membuat pelatih kepala Persib Bandung, Emral Abus memutar otak. Dia bakal mencoba beberapa kemungkinan yang bisa diterapkan di laga Piala AFC nanti.

Pelatih yang mendampingi tim berjuluk Maung Bandung untuk kompetisi AFC Cup 2015 ini akan mencoba memasang striker muda Yandi Sofyan untuk membongkar pertahanan New Radiant dalam laga fase grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015) nanti.

"Kita tidak ada striker asing, itu menjadi kendala. Yandi bisa jadi starter tapi belum kita tentukan," kata Emral saat ditemui di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/2/2015).

Harapan bisa menurunkan mantan pemain Arema Cronous tersebut cukup tinggi, pasalnya saat berlaga di LCA 2015, Yandi tidak bisa bermain lantaran masalah teknis.

"Menurut manajer kendala ID itu sudah selesai. Waktu itu kita siapkan Yandi, sampe disana masalah ID Yandi foto Abdurahman sampe latihan terakhir kita coba Yandi. Sekarang semoga tidak masalah," tuturnya.

Laga melawan New Radiant merupakan laga perdana fase penyisihan grup H AFC Cup 2015. Persib Bandung tergabung dengan New Radiant, Ayeyawady United dan Lao Toyota.

Baca Juga:

MU Dekati Mantan Pemain Manchester City?

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

Hadapi Persib Bandung, New Radiant Siapkan Tim Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.