Sukses

"Aguero, Messi-nya Manchester City!"

Manchester City akan menjamu Barcelona di Stadion Etihad, Kamis (25/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City Vincent Kompany menyebut timnya mempunyai pemain sehebat Lionel Messi. Orang yang dimaksud Kompany adalah Sergio Aguero.

Pemain asal Belgia itu menilai rekan satu timnya merupakan sosok penting bagi The Citizens. Sebab musim ini mantan penggawa Atletico Madrid itu menjadi mesin gol klub dengan mencetak 17 gol.

Skuat arahan Manuel Pellegrini tersebut akan berjumpa dengan Los Cules di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu bakal dilangsungkan di Stadion Etihad, Kamis (25/2/2015) dini hari WIB.

"Aguero bisa menjadi Messi untuk tim kami. Meskipun Messi menakjubkan di setiap pertandingan dengan konsisten mencetak dua atau tiga gol," ujar Kompany seperti dikutip dari Marca.

"Kami harus memainkan permainan terbaik, karena itulah kunci kami memenangkan dua gelar musim lalu," tambahnya.

Lebih lanjut Kompany menjelaskan kalau timnya tidak boleh bertahan saat melawan Barcelona. Sebab bila itu dilakukan klub asal Manchester itu tak akan mungkin meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Kami melawan Barcelona yang secara teori lebih baik dari kami dan harus kami kalahkan dengan tampil lebih baik. Kami tidak hanya bertahan melawan mereka. Kami harus lebih baik malam ini. Di satu titik, klub ini harus maju di Eropa dan mengalahkan yang terbaik," ujarnya.

Baca Juga:

Buffon Penasaran dengan Kualitas Juve di Eropa

Riset ISL: Format Kompetisi Penuh Bakal Lebih Seru

"Cara Melatih Van Gaal Angker"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini