Sukses

Eksploitasi Kelemahan Lawan, Kunci Persipura Bungkam Warriors

Kemenangan tersebut membuat Persipura Jayapura memuncaki klasemen Grup E.

Liputan6.com, Kallang - Persipura Jayapura menang besar 3-1 atas Warriors FC di Jalan Besar Stadium, Kallang, Selasa (25/2/2015) sore WIB pada laga pertama AFC Cup Grup E.

Pada babak pertama, klub berjuluk Mutiara Hitam --sebutan Persipura-- sudah unggul dua gol melalui aksi Lancine Kone dan Boaz Salossa. Sementara di babak kedua, Nelson Alom membuat Persipura unggul 3-0. Pada menit ke-69, Warriors mencetak gol balasan melalui Andy bin Ahmad.

Asisten pelatih Mutiara Hitam, Mettu Dwaramuri membeberkan kunci sukses timnya memperoleh tiga poin di kandang lawan. Menurutnya, Boaz dan kawan-kawan sudah mengetahui titik lemah klub asal Singapura tersebut.

"Bek lawan (Marin) Vidosevic memiliki fisik yang tinggi, tetapi dia tidak punya kecepatan. Selain itu, empat bek lawan terlalu sejajar," jelas Mettu seperti diberitakan situs resmi AFC.

"Selain itu kami juga memahami gaya permainan klub asal Singapura yang cenderung terbuka. Jadi, hal itu memudahkan kami untuk mengeksploitasi lini belakang mereka," tegas dia.

Kemenangan tersebut membuat Mutiara Hitam memuncaki klasemen Grup E. Di pertandingan kedua, mereka bakal menghadapi klub asal India, Bengaluru di Stadion Mandala, 10 Maret mendatang.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

Hadir di Oscar, Mantan Kekasih CR7 Pakai Baju Setengah Telanjang

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini