Sukses

Video Suarez Pecundangi Manchester City

Dua gol Luis Suarez ke gawang Manchester City membawa Barcelona menang 2-1 pada leg pertama perdelapan final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Striker Barcelona Luis Suarez menjadi momok bagi lini pertahanan Mancehster City pada leg pertama perdelapan final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Suarez mencetak dua gol pada laga yang berakhir 2-1 itu.

Gol pertama Suarez terjadi di menit ke-16. Menerima umpan lambung dari sisi kiri, bola tandukan Suarez membentur badan Vincent Kompany. Tetapi, bola liar langsung ditendang Suarez ke arah pojok kanan gawang dan tak bisa dihalau kiper Joe Hart.

Suarez kembali mencatatkan namanya di papan sekor pada menit ke-30. Suarez yang tidak terkawal dengan mudah menyontek umpan mendatar Jordi Alba. Barca pun unggul 2-0.

City baru bisa memperkecil skor pada menit ke-69. Lewat kerjasama yang apik, Sergio Aguero menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen memanfaatkan sodoran David Silva.

Barca nyaris menambah keunggulan di menit ke-90 setelah mendapat hadiah penalti. Namun, tendangan penalti Lionel Messi ke arah kiri gawang dapat diblok Joe Hart.

Baca juga:

Pecundangi City, Satu Kaki Barcelona Sudah di Babak 8 Besar

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

Suarez Sebut City Beruntung Kalah dengan Skor Tipis 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini