Sukses

Barcelona Bela Kegagalan Penalti Messi

Pada laga Manchester City vs Barcelona tersebut, Suarez menjadi pahlawan kemenangan tim tamu

Liputan6.com, Manchester - Barcelona baru saja sukses membungkam Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 2-1 pada Rabu (25/2) dini hari tadi. Lionel Messi bisa saja menambah keunggulan Blaugrana menjadi 3-1 bila eksekusi penaltinya tak mampu ditepis oleh kiper City Joe Hart.

Meski demikian, pelatih Barca Luis Enrique dan rekan Messi, Luis Suarez tak ambil pusing dengan kegagalan Messi dalam tendangan 12 pas tersebut.

"Para pemain yang mengambil tendangan penalti akan selalu gagal beberapa kali, tapi kami punya keyakinan penuh pada Messi," tutur Enrique dikutip dari Four Four Two.

Pada laga Manchester City vs Barcelona tersebut, Suarez menjadi pahlawan kemenangan tim tamu dengan melesakkan dua gol ke gawang Hart. Ini adalah kepulangan pertama kali sang striker ke Inggris sejak hijrah dari Liverpool.

"Saya tak tahu kalau penalti itu akan merusak pertandingan. Hal-hal ini terjadi begitu saja," kata Suarez.

Baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Barcelona

Meski gagal menambah keunggulan di injury-time, Luis Enrique mengaku kemenangan timnya merupakan hal yang paling penting.

"Ini adalah penampilan yang sangat bagus dari tim kami. Kami jahu lebih baik dari lawan kami," kata Enrique.

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap dan kami harus sangat puas dengan itu. Tujuannya adalah selalu memenangi pertandingan, kami tidak peduli terlalu banyak tentang hasil," ujar sang pelatih melanjutkan.

"Kita harus ingat kualitas lawan kami dan betapa sulitnya laga ini," pungkas Enrique.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Serie A: Roma Tertahan, Milan Bangkit

Kisah Pertengkaran Pirlo vs Allegri Ternyata Tak Benar

Tunangan Jarang Bermain, WAGs Cantik Kecam Inzaghi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini