Sukses

Bintang Dortmund Tidak Khawatir Dikalahkan Juventus

Borussia Dortmund hanya butuh menang 1-0 atas Juventus pada leg kedua perdelapan final yang digelar di Signal Iduna Park, 19 Maret 2015.

Liputan6.com, Manchester - Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan Juventus pada leg pertama perdelapan final Liga Champions. Wakil Bundesliga itu takluk 1-2 pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Dua gol Juve masing-masing dicetak Carlos Tevez dan Alvaro Morata. Sementara gol balasan Dortmund disumbang Marco Reus.

Meski kalah, Reus mengaku tidak khawatir dengan peluang timnya untuk lolos ke babak berikutnya. Sebab, leg kedua akan digelar di kandang Dortmund, Signal Iduna Park, pada 19 Maret mendatang.

"Mungkin kami seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih dari laga ini," kata Reus kepada Sky. "Setelah posisi 1-1 kami lebih baik dalam laga ini dan 2-1 adalah bodoh. Di babak kedua, kedua tim ingin terus menampilkan permainan mereka."

"Sekarang kami harus menebus ini di leg kedua. Kami harus lebih terdeterminasi. Saya sama sekali tidak khawatir. Segalanya mungkin di leg kedua," pungkas Reus.

Baca juga:

Duet Tevez-Morata Gemilang, Juventus Bungkam Dortmund

Kalahkan Dortmund, Allegri: Juventus Membuat Langkah Maju

7 Fakta Menarik Usai Juventus Permalukan Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.