Sukses

Taklukkan Dortmund, Juventus Bikin Rekor Baru

Juventus meraih kemenangan melalui gol Carlos Tevez dan Alvaro Morata.

Liputan6.com, Turin - Juventus meraih kemenangan penting atas Borussia Dortmund dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2/2015) atau Rabu dinihari WIB. Tak hanya di dalam lapangan, Si Nyonya Tua juga meraih sukses di luar lapangan.

Juventus meraih kemenangan melalui gol Carlos Tevez dan Alvaro Morata. Sedangkan Dortmund hanya mampu membalas melalui Marco Reus.

Ternyata jumlah penonton dalam laga lawan Dortmund merupakan yang terbanyak sejak Juventus Stadium diresmikan.

Tercatat ada 41.182 penonton yang hadir dalam laga dinihari tadi. Rekor ini dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Juventus @juventusfcen.

Pendapatan tiket dari laga Juventus kontra Dortmund juga sangat besar. Mereka meraih dana hingga 2,75 juta euro atau Rp 40 miliar.

Tentu jumlah ini bisa saja terpecahkan jika Juventus terus melaju di Liga Champions musim ini. Terlebih jika di babak selanjutnya mereka bisa bertemu tim raksasa Eropa lainnya.


Baca Juga:

Berbatov: Bermain di Emirates Sangat Sulit

7 Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs AS Monaco

[Arsenal Vs AS Monaco: Panggung Dua Maestro](2181085 ""

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini