Sukses

'Yesus' Hadir di Anfield, Liverpool Tak Pernah Kalah

Ada-ada saja ulah suporter Liverpool ini saat mendukung tim kesayangannya. Seorang pria berpakaian mirip Yesus hadir di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Ada-ada saja ulah suporter Liverpool ini saat mendukung tim kesayangannya. Seorang pria berpakaian mirip Yesus hadir di Anfield, untuk memberikan semangat kepada anak-anak asuhan manajer Brendan Rodgers.

Sejak awal tahun 2015 ini, The Reds tak pernah kalah di pertandingan kandang mereka. Dari enam laga, Gerrard dkk mengantongi tiga kali kemenangan dan sisanya berakhir seri.

Kembalinya Raheem Sterling, perubahan formasi yang diusung Rodgers, serta munculnya bintang baru Philipe Coutinho di lini tengah tim, semuanya bisa jadi alasan mengapa Liverpool bisa naik ke peringkat enam sampai saat ini. The Reds cuma terpaut dua poin dari zona Liga Champions.

Yesus hadir di Anfield

Tapi, ada satu alasan lagi yang dipercaya Liverpudlian sebagai faktor kembali angkernya Anfield. Sejak kemunculan pria berpakaian mirip Yesus pada 21 Desember lalu, klub asal Merseyside terebut bisa mengumpulkan sebelas poin di kandang.

Pada Minggu (1/3) pukul 19.00 malam WIB, Liverpool akan menjamu salah satu kandidat juara Liga Premier, Manchester City. Tentu seluruh Liverpudlian berharap campur tangan Yesus kembali, agar tim mereka bisa mengamankan tempat di Liga Champions.


Baca Juga:
7 Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs AS Monaco
Pesepak bola Terkaya 2015 (Bagian 2)
7 Pemain Berlabel Bad Boy


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini