Sukses

Suarez Ungkap Kunci Sukses Bobol City Dua Kali

Ada penyemangat ekstra sehingga membuat Suarez mampu cetak 2 gol untuk Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Luis Suarez menjadi bintang saat Barcelona hajar tuan rumah Manchester City 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Striker Barcelona ini memutus kutukan yang selama ini menghampirinya setiap kali melawat ke markas City, Etihad Stadium.

Namun, striker asal Uruguay ini juga mengungkapkan ada penyemangat ekstra di laga Manchester City vs Barcelona. Penyemangat yang dimaksudnya yaitu teriakan dengan nada cemooh dari fans City terhadap dirinya. Kok bisa?

Diakuinya, ejekan fans City yang menyambutnya dengan "tidak hangat" pada laga pertama kembali ke Inggris benar-benar memotivasinya untuk cetak gol.

"Ada beberapa tipe pemain seperti saya yang lebih terinspirasi, lebih termotivasi ketika fans mencemooh kita, itu menambah semangat Anda dalam mencetak gol," tandasnya seperti dikutip The Guardian.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Suarez juga mengatakan, jika City sudah memberikan mereka banyak ruang untuk menyerang. Meski menang, pemain bintang yang terkenal dengan "gigitan" kontroversialnya itu yakin duel belum berakhir.

"Kami bermain bagus, kami semua berhasil memanfaatkan ruang yang dibiarkan terbuka oleh City," tuturnya.

"Kami pandai membaca pertandingan dan banyak membuka peluang. Tentu saja saya senang dengan 2 gol yang saya cetak karena ini membantu tim di fase knock out," tambahnya.

Diakui Suarez, jika saja Messi cetak gol ketiga, Barcelona bisa sedikit rileks. "Tapi melawan City Anda tak akan tahu apa yang bakal terjadi. Mereka punya banyak pemain bagus yang bisa menangkan pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini