Sukses

Fans Inter Bertambah, Thohir Banggakan Indonesia

Presiden Inter Milan Erick Thohir mengatakan kalau suporter Inter di seluruh dunia telah meningkat sejak dirinya mengambil alih kepemilikan

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengatakan suporter Inter di seluruh dunia telah meningkat sejak dirinya mengambil alih kepemilikan klub.

Pemasaran adalah bagian krusial dari strategi Nerazzurri. "Penjualan produk-produk Inter meningkat sebanyak 15 persen," kata Thohir dalam laman Fcinternews.it

"Peningkatan dalam penjualan tersebut dicapai sebesar 19 persen di Asia dan delapan persen di Eropa. Ada 263 juta fans Inter di seluruh dunia, Indonesia di posisi ke tiga di Asia, di belakang China dan Jepang dengan delapan juta suporternya," tutur bos media itu melanjutkan.

Perusahaan apparel Nike sebagai penyedia perlengkapan olahraga Inter juga ikut menunjang pemasaran klub. Mengapa? Baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Nike

Thohir juga berharap bisa melihat lebih banyak produk-produk berbau Inter diproduksi di Indonesia, sebagai bagian dari pelaksanaan pemasaran.

"Ini tak jadi masalah karena perjanjian kami dengan Nike adalah yang bersifat global dan Indonesia contoh kecilnya," kata co-owner klub MLS DC United itu.

"Yang penting adalah memahami apakah Nike bisa fokus melakukan produksi di Indonesia alih-alih di China atau Vietnam," tutup Thohir.

Baca Juga:

Pecundangi City, Satu Kaki Barcelona Sudah di Babak 8 Besar

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

Suarez Sebut City Beruntung Kalah dengan Skor Tipis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.