Sukses

Pelatih Persib Ungkap Kunci Sukses Lumat New Radiant

Persib sukses melumat New Radiant 4-1.

Liputan6.com, Soreang: Pelatih Persib Bandung, Emral Abus merasa senang dengan hasil yang didapatkan timnya di laga awal Piala AFC. Maung Bandung sukses melumat New Radiant dengan skor 4-1 pada laga pertama penyisihan grup H, Rabu (25/2/2015).

Keempat gol jawara Indonesia Super League itu dicetak oleh Achmad Jufriyanto, Konate Makan, Atep, dan Yandi Sofyan. Serta satu gol balasan New Radiant diciptakan Ashad Ali.

"Awal pertandingan tadi kita sempat was-was juga sebab lawan mempunyai kecepatan yang luar biasa," kata Emral saat jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (25/2/2015).

"Tetapi alhamdulillah anak-anak dapat menjalankan instruksi saya dengan baik, mereka memainkan bola-bola bawah dan berhasil mencetak empat gol," tambahnya.

Berkat hasil ini membuat Persib berhak memuncaki Grup H AFC CUP dengan nilai tiga. Sedangkan New Radiant berada di dasar grup dengan nilai nol.

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini