Sukses

Saksikan Live Streaming 2 BigMatch Liga Champions di Liputan6.com 25 Pebruari 2015

Laga sengit yang akan tersaji adalah Bayer Leverkusen versus Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kembali dihelat pada Kamis (26/2) dini hari WIB. Dua partai sengit pun bakal tersaji.

Pada pertemuan pertama, Arsenal akan lebih dulu menjamu AS Monaco di Emirates Stadium. Menghadapi laga ini, manajer The Gunners, Arsene Wenger akan menurunkan skuat terbaiknya. Olivier Giroud kembali menjadi andalan di lini depan. Dia akan mendapat suport dari Alexis Sanchez, Mesut Oezil dan Danny Welbeck yang berada di belakangnya.

Namun begitu, Monaco bukannya tak akan memberi perlawanan. Skuat besutan Leonardo Jardim itu bakal tampil habis-habisan demi menjaga peluang lolos ke perempatfinal. Penyerang veteran, Dimitar Berbatov diharapkan mampu mengoyak gawang The Gunners.

Laga sengit lainnya yang akan tersaji adalah Bayer Leverkusen versus Atletico Madrid. Leverkusen yang lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di BayArena berambisi meraup poin penuh. Apalagi, mereka juga tidak pernah memetik kemenangan di tiga laga terakhir.

Namun, mereka akan menghadapi Atletico yang tengah tampil ciamik di Liga Champions musim ini. Selain itu, Los Rojiblancos juga hanya merasakan satu kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di fase knock-out Liga Champions.

Berikut Jadwal Live Streaming di Liputan6.com:
Arsenal vs AS Monaco pukul 02.45 WIB (Klik di sini)

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 02.45 WIB (Klik di sini)

Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini.
1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.