Sukses

Jupe: Persib Perlu Benahi Lini Belakang

“Kemenangan ini bagus untuk Persib ke depannya di AFC Cup. Walaupun masih perlu banyak perbaikan di lini belakang,” kata Jufriyanto.

Liputan6.com, Bandung - Meski menang telak atas New Radiant di kancah AFC Cup dengan skor 4-1, pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto menilai timnya masih butuh perbaikan di beberapa lini.

Pria yang akrab disapa Jupe tersebut menjadi orang yang mencetak gol pertama bagi Maung Bandung di laga ini. Tiga gol lainnya diceploskan Konate Makan, Atep, Yandi Sofyan. Sedangkan satu gol balasan dari New Radiant diciptakan Ashad Ali.

“Kemenangan ini bagus untuk Persib ke depannya di AFC Cup. Walaupun masih perlu banyak perbaikan di lini belakang,” kata Jufriyanto.

Jupe pun merasa bahagia dengan satu gol yang diciptakannya pada laga ini. "Saya senang sekali dapat mencetak gol dan bisa mendapat kemenangan untuk tim," tuturnya.

Berkat hasil ini membuat Persib berhak memuncaki Grup H AFC CUP dengan nilai tiga. Sedangkan New Radiant berada di dasar grup dengan nilai nol.

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.