Sukses

Pelatih Persib Puji Pemain Pengganti Ini

permainan yang tunjukan pria 22 tahun itu membuat repot barisan pertahanan New Radiant.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Emral Bustaman memberikan sanjungan tinggi terhadap penampilan Yandi Sofyan. Ia menilai permainan yang tunjukan pria 22 tahun itu membuat repot barisan pertahanan New Radiant.

Pada laga perdana di AFC Cup Maung Bandung berhasil menang telak dari New Radiant dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut Yandi mencetak satu gol padahal ia baru dimainkan pelatih di babak kedua.

Tiga gol Maung Bandung lainnya diceploskan Achmad Jufriyanto, Konate Makan, dan Atep. Sedangkan satu gol balasan dari New Radiant diciptakan Ashad Ali.

“Kami acungkan jempol kepada Yandi karena main tidak lama, tapi bisa tampil baik dan ini juga dilakukan di hadapan bobotoh. Tidak gampang bermain di hadapan bobotoh sebanyak itu," kata Emral.

“Di cadangan karena faktor mental saja. Kita takut jika dimainkan di awal Yandi tidak siap dan justru berdampak negatif buat dia," tambahnya.

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.