Sukses

Pemain Leverkusen vs Atletico, Torres Dicoret dari Starter

Diego Simeone mempercayakan duet di lini depan pada Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic

Liputan6.com, Leverkusen - Atletico Madrid  tanpa Fernando Torres ketika bertandang ke BayArena Stadium, markas Bayer Leverkusen di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) atau Kamis dinihari WIB.

Pelatih Los Cholchoneros, Diego Simeone mempercayakan duet di lini depan pada Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic. Untuk lawatan kali ini, pelatih asal Argentina itu menerapkan formasi 4-4-2. Saul, Tiago, Gabi, dan Arda Turan akan berdiri segaris di lapangan tengah.

Sedangkan,  dua tulang punggung barisan Atletico, Diego Godin dan Miranda akan menempati posisi bek tengah. Duet tersebut akan melindungi kiper Miguel Moya.

Di kubu tuan rumah, Roger Schmidt ternyata mencadangkan striker Stefan Kiessling. Sebagai gantinya, dia lebih percaya pada striker tunggal, Josip Drmic. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menerapkan formasi 4-2-3-1.

Posisi pemain jangkar diserahkan pada Lars Bender dan Gonzalo Castro. Barisan belakang, Emira Spahic dan Kyriakos Papadopoulos akan menjadi tembok kuat Leverkusen menghadang gempuran Atletico.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Emir Spahic, Roberto Hilbert, Kyriakos Papadopoulos, Wendell, Son Heung-Min, Lars Bender, Hakan Calhanoglu, Gonzalo Castro, Karim Bellarabi, Josip Drmic

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godin, Guillherme Siqueira, Juanfran, Miranda, Tiago, Arda Turan, Gabi, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini