Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Leg I Babak 16 Besar

Beberapa tim sudah membuka peluang besar untuk lolos ke delapan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions Eropa sudah mencapai babak 16 besar. Tim-tim yang tersisa sudah melakoni leg pertama yang digelar pada 18/19 Februari dan 25/26 Februari.

Namun hanya beberapa tim yang berhasil tampil meyakinkan. Salah satunya adalah Real Madrid yang berhasil menghajar Schalke 2-0 di markas tim asal Jerman tersebut.

Laga besar lainnya, Paris Saint Germain hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Parc des Princes. Hasil imbang tentu membuat kedua tim saling sikut di pertemuan kedua yang akan digelar di Stamford Bridge.

Sementara itu, duel antara Manchester City dan Barcelona, lagi-lagi dimenangkan oleh Barca. Pasalnya kedua tim sudah bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu dan saat itu Barca berhasil keluar sebagai pemenang. Musim 2014/2015, Blaugrana kembali menang 2-1 di markas The Citizens.

Hasil mengejutkan diperoleh Arsenal saat menjamu AS Monaco. Meski bertindak sebagai tuan rumah, The Gunners menyerah 1-3 dari tamu asal Prancis tersebut.

Leg kedua Liga Champions sesuai jadwal akan digelar pada 11/12 Maret dan 18/19 Maret.

Hasil lengkap leg ke-1 babak 16 besar Liga Champions:
PSG 1-1 Chelsea
Shakhtar Donetsk 0-0 Bayern Muenchen
Schalke 0-2 Real Madrid
FC Basel 1-1 FC Porto
Manchester City 1-2 Barcelona
Juventus 2-1 Borussia Dortmund
Bayer Leverkusen 1-0 Atletico Madrid
Arsenal 1-3 AS Monaco

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini