Sukses

Berbatov Akui AS Monaco Pantas Menang

Semua aspek AS Monaco pantas menang

Liputan6.com, London - Penyerang gaek AS Monaco, Dimitar Berbatov tak terkejut dengan kemenangan telak yang diraih timnya ketika membungkam Arsenal 3-1 di leg pertama Liga Champions, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB. Menurutnya, dari segi permainan AS Monaco memang pantas menang atas Arsenal.

AS Monaco memang terlihat bermain sangat efektif di sepanjang pertandingan. Hal tersebut dibuktikan dari empat tendangan yang mengarah ke gawang Arsenal, dimana tiga sukses berbuah gol. Berbatov sendiri mencetak satu gol pada pertandingan ini.

Catatan ini yang membuat penyerang asal Bulgaria berpendapat timnya memang lebih baik dari Arsenal meski ia tetap mewaspadai kebangkitan The Gunners di leg kedua Liga Champions.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/817600/original/091626300_1424899061-2015-02-25T211004Z_67900204_MT1ACI13433491_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

"Kami percaya diri dengan kemampuan kami, jadi sejujurnya kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami selalu mencetak gol dari peluang yang tercipta dan pada akhirnya ini adalah kemenangan yang hebat untuk kami. Ini belumlah berakhir, kami masih memiliki satu pertandingan lagi di Monaco dan Arsenal adalah tim yang hebat," kata Berbatov seperti dikutip dari Sky Sport News.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Remehkan AS Monaco

Lebih lanjut, mantan bomber Tottenham Hotspur dan Manchester United ini juga menekankan bahwa timnya tak boleh lagi dipandang sebelah mata. Kemenangan 3-1 atas Arsenal sudah cukup bagi Berbatov membuktikan bahwa AS Monaco memang tim yang hebat.

"Kami tim yang baik dan Arsenal adalah tim yang baik pula, tapi mungkin hari ini rasa ingin menang kami lebih besar dari mereka. Kami telah berjuang di lapangan, memenangkan tantangan dan juga mencetak banyak gol," jelas Berbatov.

"Sebuah tim seperti Arsenal saya tak berpikir bahwa mereka bisa membiarkan diri mereka terus meremehkan tim kami. Tapi, jika itu terus mereka lakukan maka itu terserah mereka," pungkas Berbatov.

Baca Juga:

MU Lebih Tepat Rekrut Di Maria daripada Alexis

Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini