Sukses

Suarez Marah Besar Dituduh Gigit Demichelis

Suarez marah lantaran media Inggris mencari masalah dengan memberitakan Suarez yang kembali melakukan gigitan kepada pemain Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Barcelona, Luis Suarez memang identik dengan kebiasaan mengigit pemain. Namun, kali ini Suarez marah lantaran media Inggris menuduh dirinya telah kembali melakukan gigitan kepada pemain Manchester City.

Barcelona bertandang ke markas City di Etihad Stadium untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona, Suarez sukses menyumbangkan sepasang gol.

Namun, usai pertandingan beberapa media Inggris menuliskan bahwa Suarez telah menggigit pemain belakang Manchester City, Martin Demichelis.

Pada sebuah video terlihat tangan Demichelis yang berada di wajah Suarez nampak seperti digigit. Akan tetapi, jika dilihat dari angle lain, Suarez memang tak melakukan gigitan kepada Demichelis.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/817782/original/099940500_1424928626-suarezdemichelis.jpg

Hal ini yang membuat Suarez berang dan menekankan bahwa media Inggris harus menunjukkan rasa hormat dan berhenti membuat masalah.

"Ia (Demichelis) meletakan tangannya di leher saya. Saya tak mengerti mengapa mereka (media Inggris) melakukan hal ini. Mereka seperti ingin membuat masalah," kata Suarez seperti dikutip Radio.

"Mereka mungkin merasa sakit setelah apa yang saya lakukan kepada mereka di Piala Dunia tapi mereka telah lupa ketika saya bermain di Inggris dan mereka seharusnya menunjukkan beberapa rasa hormat kepada saya," pungkas Suarez.

Baca Juga:
Pemain Leverkusen vs Atletico, Torres Dicoret dari Starter
Menang Tipis atas Atletico, Leverkusen Kantongi Modal Positif
Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini