Sukses

Timnas U-19 Jumpa Lawan Berat di Piala AFF

Timnas U-19 tergabung di grup B pada Piala AFF yang berlangsung di Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali terpilih sebagai tuan rumah kompetisi Piala AFF U-19. Tahun ini gelaran tersebut akan digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, 22 Agustus hingga 4 September mendatang.

Pengundian grupnya sendiri telah dilakukan di Malaysia pada Rabu (25/2/2015) lalu. Sebagai tuan rumah, Indonesia berada di grup B bersama Australia, Singapura, Filipina, Kamboja, dan Myanmar.

Persaingan sengit tak hanya terjadi di grup B. Di grup A pertarungan juga akan berlangsung seru karena mempertemukan lima negara yaitu Malaysia, Vietnam, Laos, Timor Leste, Thailand dan Brunei Darussalam.

Kondisi serupa juga terjadi di Piala AFF U-16. Grup A dihuni Malaysia, Vietnam, Laos, Timor Leste, Thailand dan Brunei Darussalam. Sementara di grup B ada Australia, Singapura, Filipina, Kamboja, Myanmar dan Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Piala AFF U-16 akan digelar di kota Solo, Jawa Tengah. Turnamen tersebut bakal berlangsung sejak 27 Juli hingga 7 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Pemain Leverkusen vs Atletico, Torres Dicoret dari Starter

Menang Tipis atas Atletico, Leverkusen Kantongi Modal Positif

Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini