Sukses

Menang Besar Lawan New Radiant, Persib Masih Punya Kelemahan

Manajer Persib Umuh Muchtar masih risau dengan kelemahan yang dimiliki Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung: [Persib Bandung](Trio ATM, Rahasia Sukses Persib Cukur New Radiant "") berhasil menang besar dengan skor 4-1 saat menjamu tim asal Maladewa, New Radiant dalam babak penyisihan grup H AFC Cup yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015) lalu.

Meski menang besar ada beberapa kelemahan yang masih dimiliki oleh tim asuhan Emral Abus ini, selain disoroti pertahanan yang kerap kedodoran pada babak kedua, penyelesaian akhirpun menjadi kendala tim berjuluk Maung Bandung ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak menyangkal hal tersebut. Meski puas, dia menyayangkan penyelesaian akhir Makan Konate Cs. Pasalnya dalam babak pertama saja ada 3 peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Saya cukup puas. Tapi kemarin banyak peluang yang tidak jadi gol harusnya bisa menjadi gol minimal tiga," kata Umuh di Bandung, Kamis (26/2/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria yang identik dengan topi koboinya ini menilai, kelemahan tersebut lantaran Persib belum memiliki penyerang asing dengan kemampuan penyelesaian akhir yang sangat baik.

"Kekurangan ada di striker meski stiker yang kita miliki bermain baik," tambahnya.

Untuk itu dirinya hingga saat ini masih mencari stiker asing yang cocok dengan gaya bermain tim kebanggaan warga Kota Bandung ini. Namun untuk mendapatkannya Umuh enggan asal-asalan.

"Banyak yang nawarin striker tapi kita gak mau beli kucing dalam karung. Gak mau asal-asalan," tutupnya.


Baca Juga:
Trio ATM, Rahasia Sukses Persib Cukur New Radiant
4 Alasan Persib Bantai New Radiant, Mana Paling Penting?
Timnas U-19 Jumpa Lawan Berat di Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini