Sukses

Bintang MU Musuhan dengan Van Gaal?

Sudah sebulan ini pemain asal Spanyol tersebut tak bicara dengan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Peluang Real Madrid mendapatkan kiper Manchester United David de Gea kembali terbuka. Hubungan pemuda Spanyol itu dengan manajer MU Louis van Gaal kabarnya sedang renggang.

Kabar mengejutkan diungkap media Spanyol AS di penghujung Februari. De Gea konon sudah sebulan ini tidak bertegur sapa sama sekali dengan Van Gaal.

Buruknya hubungan dengan Van Gaal ini yang diyakini membuat De Gea tak kunjung memperpanjang kontrak bersama MU. Kontrak eks pemain Atletico Madrid itu bersama The Red Devils akan habis Juni 2016.

Madrid kabarnya mengamati perkembangan hubungan De Gea dengan Van Gaal. Agen De Gea, Jorge Mendes juga terus berhubungan dengan perwakilan Madrid.

Madrid memang sangat menginginkan De Gea. Los Blancos berharap memiliki pemain 24 tahun itu musim panas nanti. De Gea disiapkan Madrid menggantikan Iker Casillas.

Casillas hampir pasti akan dilepas Madrid akhir musim nanti karena performanya sudah menurun drastis dan kerap membuat blunder.

Baca Juga

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

Penyebab Arsenal Kalah dari Monaco

Pogba Rayu Wonderkid MU Pindah ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini