Sukses

Pacquaio Ungkap Strategi Pukul KO Mayweather

"Jika saya menyakitinya, saya harap dia lari. Tapi jika tidak, dia dapat menghajar saya hingga ujung kaki," kata Pacquiao.

Liputan6.com, Manila - Manny Pacquiao bertekad menjadi orang pertama yang bisa mengalahkan Floyd Mayweather. Kedua petinju dengan bayaran termahal ini akan berduel di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei mendatang.

Ia mengaku memiliki stategi untuk memukul KO (knockout) Mayweather. "Saya gunakan tangan kanan dan kiri," kata petinju berjuluk Pacman itu seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/2/2015) waktu setempat.

"Jika saya menyakitinya, saya harap dia lari. Tapi jika tidak, dia dapat menghajar saya hingga ujung kaki," tambah Pacquaio.

Sejauh ini, Pacquaio telah menjalani latihan secara intensif di Santos City yang berada di Mindanao, Filipina. Sesi latihan itu nantinya akan dilanjutkan di Las Vegas mendekati hari pertarungan.

Pacquiao telah mengoleksi 57 kemenangan dan lima kekaahan. Dia bertarung dengan dua kali akhir seri dan 38 KO. Sementara Mayweather telah melalui 47 pertarungan, 26 di antaranya menang KO dan belum pernah terkalahkan.

Baca Juga:

Timnas U-19 Bikin Fachri Husaini Puas

Timnas U-19 Jumpa Lawan Berat di Piala AFF

Andy Setyo, Calon Benteng Kokoh Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini