Sukses

Garuda Lanjutkan Tren Positif

Garuda menang telak atas Pacific.

Liputan6.com, Solo- Garuda Kukar Bandung melanjutkan momentum kebangkitan di Seri keenam IndiHome NBL Indonesia 2014-2015. Pacific Caesar Surabaya jadi korban amuk Garuda. Tim asuhan Tjetjep Firmansyah itu menang telak 78-44 di Sritex Arena, Kamis (26/2).

Hasil ini membuat Garuda sudah mengoleksi dua kemenangan di Seri Solo. Sehari sebelumnya mereka juga berhasil menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang.

Dengan demikian Garuda unggul head to head atas Pacific. Garuda memenagi dua pertemua dengan Pacific musim ini.

Semua pemain Garuda yang didaftarkan dalam roster di pertandingan kali ini, baik starter maupun pemain bench, berkontribusi mencetak poin. Power forward Galank Gunawan tampil impresif dengan mencetak double-double setelah mengoleksi 10 poin ditambah 10 rebound.

Selain Galank, beberapa pemain juga tampil gemilang yakni Christ Gideon yang mencetak 13 poin, disusul Fadlan Minallah yang mengemas 10 poin, serta Johanes Hasiloan Pohan Siahaan (10 poin).

”Anak-anak semakin improved. Tapi kami masih punya banyak hutang untuk menebus hasil jelek pada dua seri sebelumnya. Butuh konsistensi dari semua pemain untuk bisa kembali mengejar ketertinggalan itu,” ungkap Tjetjep Firmansyah, head coach Garuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.