Sukses

Fiorentina Tak Remehkan Spurs

Akhir pekan nanti Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di partai final Piala Liga.

Liputan6.com, Florence - Pemain tengah Fiorentina Alberto Aquilani mengatakan Tottenham Hotspur merupakan lawan yang kuat. Hal itu ia sampaikan guna menepis anggapan kalau timnya akan menang mudah melawan Spurs di leg kedua Liga Europa.

Sebelumnya beredar kabar Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sedang pusing memilih pemain yang bakal diturunkan melawan La Viola di Stadion Artemio Franchi, Jumat (26/2/2015). Karena pada akhir pekan nanti The Lilywhite akan bertanding dengan Chelsea di partai final Piala Liga.

Tetapi menurut Aquilani bentrokan dua klub asal London itu tak mungkin mempengaruhi pertandingan Spurs di babak 32 besar Europa League. Sebab para pemain Spurs memiliki kualitas mumpuni.

"Saya pikir tak masuk akal untuk meyakini bahwa seseorang mungkin akan bermain di satu pertandingan dengan memikirkan pertandingan lain," ujar mantan pemain Liverpool itu dikutip dari Sports Mole.

"Mereka akan datang ke sini (Stadion Artemio Franchi) untuk menang, dan mereka akan bermain dengan konsentrasi tertinggi, dan kami siap meladeni mereka," tambahnya.

Pada leg pertama di Stadion White Hart Lane kedua bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat La Viola lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:

Mungkinkah MU ke Liga Champions? Ini Hitungannya

Terungkap, Titisan Aguero Hampir Pindah ke Barcelona

Suarez Marah Besar Dituduh Gigit Demichelis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini