Sukses

Presiden "I Lupi" Tuding Media Biang Keterpurukan Roma

Presiden AS Roma, James Palotta, menyalahkan media sebagai biang keterpurukan Tim Serigala

Liputan6.com, Roma - Pernyataan kontroversial dilontarkan Presiden AS Roma, James Palotta. Ia terang-terangan menyalahkan media sebagai penyebab utama menurunnya performa Tim Serigala sejak memasuki tahun 2015.

Bukan itu saja. Palotta juga menuduh beberapa tifosi yang disebutnya bukan penggemar sejati, sehingga prestasi timnya terus menurun.

“Ini hanya masalah bagi media, hal itu mereka yang ciptakan. Satu-satunya orang yang melihat masalah itu hanya pers dan beberapa penggemar, yang mungkin bukan penggemar sejati. Kebanyakan orang lain tidak berpikir seperti itu," kecam Palotta, seperti dikutip Calcio 24.

“Saya sudah bertemu 30 penggemar Roma di Milan, dan bagi mereka keadaan masih cukup baik, tim sudah mencoba yang terbaik dan ini hanya sebuah fase sesaat. Kami masih menjadi yang kedua dalam klasemen.

“Setiap tahun tujuannya adalah untuk memenangkan Scudetto, saya tidak melihat apa yang menjadi masalahnya. Kadang-kadang Anda menang dan kadang-kadang Anda gagal," tandasnya bijak.

Roma kini semakin menjauh dari impian mereka meraih scudetto dengan tertinggal sembilan poin dari Juventus, yang berada di puncak klasemen. Mereka pun sedang di ujung tanduk dengan hasil 1-1 di kandang sendiri oleh Feyenoord, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga:

Alonso Tidak akan Lewatkan Balapan Awal Musim Formula 1

Busquets Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Pemain Buka Suara Soal Figur Ketum PSSI

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini