Sukses

MU Sepakat Perpanjang Kontrak Bek Muda Ini

Tyler Blackett telah melakoni 10 kali penampilan bersama tim senior.

Liputan6.com, Manchester - Bek muda, Tyler Blackett, telah menyepakati perpanjangan kontrak baru dengan klubnya, Manchester United. Kontrak Tyler berdurasi hingga Juni 2017 beserta opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain Inggris berusia 20 tahun itu, merupakan jebolan dari akademi klub yang musim ini telah melakoni 10 kali penampilan bersama tim senior. Ia memulai debutnya pada laga perdana Liga Utama Inggris 2014/2015 melawan Swansea City.

Kesepakatan itu disambut baik pelatih Louis van Gaal, yang menilai Brackett sebagai pemain berbakat dan berkesempatan menjadi bek hebat.

"Saya senang Tyler (Brackett) telah menandatangani kontrak baru. Ia adalah salah satu pemain muda jebolan akademi yang berhasil menembus skuat utama musim ini.

"Tyler memiliki bakat yang besar dan saya percaya ia berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya yang berkesempatan menjadi bek hebat," kata Van Gaal sebagaimana dilansir www.manutd.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung Setia MU

Sementara itu, Blackett mengaku gembira dengan kontrak barunya bersama klub yang ia dukung sejak kecil.

"Saya gembira telah menandatangani kontrak baru. Saya telah mendukung United sepanjang hidup saya dan berada di sini sejak berusia delapan tahun.

"Bisa menembus akademi dan menjalani debut musim ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Saya ingin terus berkembang bersama tim utama di bawah arahan pelatih kepala, jajaran kepelatihan dan para rekan-rekan setim," ujar Blackett.

Sementara itu, MU juga mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak bersama pemain muda lainnya, Reece James, yang baru kembali dari masa pinjaman bersama klub kompetisi kasta kedua Inggris Championship, Rotherham United.

 

Baca Juga:

Alonso Tidak akan Lewatkan Balapan Awal Musim Formula 1

Busquets Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Pemain Buka Suara Soal Figur Ketum PSSI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini