Sukses

Ganti Logo Klub dengan Donat, Sponsor Liverpool Minta Maaf

Salah satu sponsor Liverpool baru-baru ini menyatakan permintaan maaf ke publik usai mengganti logo klub demi kepentingan pemasaran.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sponsor Liverpool baru-baru ini menyatakan permintaan maaf ke publik usai mengganti logo klub demi kepentingan pemasaran dengan versi perusahaan mereka.

Dunkin' Donuts, sebuah restoran dan waralaba makanan internasional, khususnya donat, sempat mengunggah sebuah foto di akun Twitter mereka dengan mengganti beberapa bagian dari logo klub.

Pertama, slogan You'll Never Walk Alone diganti menjadi America runs on Dunkin. Dan yang paling sensitif, logo api abadi untuk mengenang tragedi Hillsborough diganti dengan dua gelas kopi di masing-masing sisi.

YNWA

Charlotte Hennessy, yang ayahnya James Hennessy meninggal di Hillsborough, menyebut iklan itu sebagai sebuah "kesalahan yang memalukan".

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan tidak berniat untuk menyinggung apapun. "Kami telah menghapus tweet dan segera menghentikan kampanye," tulis The Guardian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memalukan

Hennessy mengatakan simbol klub sangat penting bukan tidak hanya untuk para keluarga, tetapi untuk klub secara keseluruhan. "Ini sesuatu yang sangat istimewa dan sangat berarti,"  kata Hennessy.

"Itu adalah kesalahan konyol, kesalahan memalukan, dan hanya perlu ditinggalkan," sambung Hennessy. Namun, Hennessy mengatakan perusahaan donat dari Amerika Serikar itu seharusnya mengenal klub lebih baik sebelum memilih untuk memanipulasi lambang.

"Ini benar-benar memalukan untuk kepentingan mereka," tutupnya.

Baca Juga:

Terungkap, Titisan Aguero Hampir Pindah ke Barcelona

Suarez Marah Besar Dituduh Gigit Demichelis

Suarez Ungkap Kunci Sukses Bobol City Dua Kali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dunkin Donuts

Video Terkini