Sukses

Susunan Pemain Feyenoord vs Roma

Pelatih Roma, Rudi Garcia, optimistis bakal memetik hasil positif

Liputan6.com, Jakarta AS Roma akan melanjutkan petualangannya di Liga Europa dengan bertandang ke markas Feyenoord, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB dalam leg kedua babak 32 besar turnamen tersebut.

Giallorossi punya beban besar ketika bertandang kota Rotterdam karena di leg pertama mereka tertahan dengan skor 1-1. Gol tunggal Gervinho pada babak pertama nyatanya tak mampu membawa kemenangan tuan rumah pekan lalu, karena di menit ke-55, Kazim-Richards mencetak gol penyeimbang.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengakui jika timnya bakal menghadapi tugas berat di De Kuip. Namun, pelatih asal Prancis itu tetap optimistis Roma bakal memetik hasil positif sekaligus lolos ke babak 16 besar

Garcia langsung menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini. Adem Ljajic, Francesco Totti,Gervinho, sangat diharapkan bisa mencuri gol di kandang lawan.


Susunan pemain:

Feyenoord: Kenneth Vermeer, Terence Kongolo, Nelom Miquel, Sven van Beek, Khalid Boulahrouz, Jordy Clasie, Karim El Ahmadi, Jens Toornstra,    Colin Kazim-Richards, Tonny Vilhena, Rick Karsdorp     

AS Roma: Lukasz Skorupski, Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Cholevas, Vasileios Torosidis, Kostas Manolas, Miralem Pjanic,         Daniele de Rossi, Seydou Keita, Adem Ljajic, Francesco Totti,Gervinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.