Sukses

Gol Telat Guarin Bawa Inter Lolos ke Babak 16 Besar

Inter Milan akhirnya memastikan tempat di babak 16 besar Liga Europa usai menang tipis 1-0 di leg kedua atas lawanya Glasgow Celtic

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akhirnya memastikan tempat di babak 16 besar Liga Europa usai menang tipis 1-0 di leg kedua atas lawanya Glasgow Celtic pada Jumat (27/2) dini hari tadi.

Bermain di hadapan tifosi sendiri, Inter tampil menyerang. Total penguasaan bola Inter 65 persen berbanding dengan tamunya Celtic. Laga ini juga dihujani banyak pelanggaran.

Buktinya ada delapan kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkan wasit Kružliak dalam laga ini. Malahan, The Hoops harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama usai Virgil van Dijk diusir dari lapangan pada menit ke 36.

Melawan 10 pemain lawan bukan berarti Nerazzurri menang mudah. Gol baru terciipta justru pada menit ke 88 lewat kaki Fredy Guarin.

Menerima umpan dari bek Davide Santon, Guarin melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. 1-0 untuk Inter.

Skor tak berubah hingga babak kedua berakhir. Lewat kemenangan di leg kedua ini, Inter berhak melaju ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-3.

Susunan Pemain:


Inter Milan XI (4-3-1-2): Carrizo; D'Ambrosio (Campagnaro 81), Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Hernanes (Kovacic 80); Shaqiri; Icardi, Palacio (Puscas (89)

Celtic XI (4-2-3-1):
Gordon; Matthews, Denayer, van Dijk (Red card 36), Izaguirre; Brown, Bitton; Mackay-Steven (Ambrose 40), Johansen, Armstrong (Commons 78); Guidetti (Forrest 59)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.