Sukses

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

Van Gaal berambisi membawa pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Daftar pemain incaran manajer Manchester United Louis van Gaal di bursa transfer musim panas bertambah. Pria Belanda itu kini juga memasukkan nama bek berbakat Real Madrid Raphael Varane.

Van Gaal berencana merombak lini belakangnya karena cukup rapuh pada musim ini. Sejak kepergian Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, MU tak lagi memiliki bek yang kokoh di jantung pertahanan.

Setelah di dua bursa transfer gagal mendapatkan bek tangguh, Van Gaal akan mencoba membeli pemain belakang hebat musim panas nanti.

Setelah mengincar Mats Hummels (Borussia Dortmund), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Gerard Pique (Barcelona), Ron Vlaar (Aston Villa) hingga Angelo Ogbonna (Juventus), Van Gaal diklaim Daily Express tergoda merekrut Varane.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Penuhi Permintaan Madrid

MU akan coba menggoda Madrid dengan memberikan tawaran sesuai bandrol yang dipatok Los Blancos senilai 30 juta pound musim panas nanti.

Varane dikabarkan juga tak terlalu betah di Santiago Bernabeu. Sebab dia harus bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos untuk jadi starter. Bila gabung dengan MU, Varane akan lebih sering bermain.

MU harus bersaing dengan Chelsea untuk memiliki Varane. The Blues memproyeksikan Varane sebagai penerus John Terry. Manajer Chelsea Jose Mourinho sudah mengenal baik Varane karena pernah bekerjasama di Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini