Sukses

MU dan Madrid Barter Penjaga Gawang?

Ketertarikan Van Gaal akan dimanfaatkan Madrid untuk menukar De Gea.

Liputan6.com, Madrid- Peluang Real Madrid mendapatkan kiper Manchester United David de Gea semakin besar. Kedua klub kemungkinan akan bertukar penjaga gawang di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir Madrid memang santer dikabarkan berencana membeli De Gea. Pria Spanyol itu disiapkan Madrid untuk menjadi penerus Iker Casillas. Pasalnya permainan Casillas sudah menurun seiring usia yang semakin menua.

Menjelang berakhirnya bulan Februari, Madrid mendapat kabar baik dalam perburuan De Gea. The Daily Star mengklaim manajer MU Louis van Gaal naksir kiper Madrid Keylor Navas. Van Gaal kepincut dengan aksi Navas di piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika.

Situasi ini memungkinkan kedua klub untuk bertukar penjaga gawang. De Gea bergabung dengan Madrid dan Navas akan pindah ke Old Trafford. Tentu saja, selain memberikan Navas, Madrid masih harus menambahkan uang tunai.

Navas baru bergabung dengan Madrid musim ini. Namun dia hanya jadi pilihan kedua. Navas hampir pasti tidak akan menolak untuk pindah klub ke MU.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.